Rabu, 04 Maret 2015

Rapat Kerja Senat Mahasiswa Periode 2014/2015





Rapat kerja Senat Mahasiswa merupakan rapat kerja yang mamiliki empat tujuan, diantaranya :
  1. Membahas dan menetapkan program kerja UKM & UKMJ
  2. Menerima dan menolak program kerja UKM & UKMJ
  3. Menentukan pembagian anggaran DKM untuk Senat Mahasiswa STEI & UKM/J berdasarkan hak preogratif SEMA STEI
  4. Alokasi dana kemahasiswaan (DKM) terhadap unit-unit kegiatan mahasiswa sebagai interpretasi progam kerja unit-unit kegiatan 
Rapat kerja senat mahasiswa yang dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 7 & 8 februari 2015 yang bertempat di ruang pascasarjana kampus C STIE Indonesia ini dihadiri oleh masing-masing dua orang perwakilan Badan Pengurus Harian UKM/J. Di dalam rapat kerja ini terdapat sidang pleno satu sampai dengan sidang pleno lima dan kemudian dilanjutkan dengan sidang paripurna, dimana pimpinan sidang 1 adalah Citra Baniswara selaku Ketua Umum Senat Mahasiswa 2014/2015, pimpinan sidang 2 adalah Amelia Chotimah selaku Sekretaris Umum Senat Mahasiswa, Pimpinan sidang 3 adalah Diah Oktaviani selaku Bendahara Umum Senat Mahasiswa, Pimpinan sidang 4 yaitu Hanny Novianti Putri selaku Kabid. MBK, pimpinan sidang 5 yaitu Achmad Fajri Septriandiko selaku Kabid. Kebijakan Publik dan pimpinan sidang 6 adalah Sona Rostianti L selaku Kabid. Stabilitas Organisasi.
Rapat kerja ini juga dihadiri oleh Enda Lestari selaku ketua umum senat mahasiswa periode 2013/2014 untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban selama satu tahun kepengurusan dan juga dihadiri oleh Bapak Drs. Muhammad Yusrizal, Msi selaku Kabag. Kemahasiswaan STIE Indonesia untuk menyampaikan Surat Keputusan Dana Kegiatan Mahasiswa yang diberikan oleh Pihak Manajemen Kampus.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com